Pocari Sweat Mendukung Kegiatan UNDOKAI di Indonesia

YOGYA, KRJOGJA.com – Pocari Sweat bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Osaka Sangyo University (OSU) mengadakan kegiatan UNDOKAI yang bertempat di lapangan Karang Kotagede, Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada siswa/i bahwa olahraga itu menyenangkan dan mengajarkan pentingnya kerjasama dalam sebuah tim. Selain itu Pocari Sweat juga ingin menyebarluaskan kegiatan UNDOKAI di Indonesia agar generasi muda saat ini mempunyai keinginan untuk berolahraga.

UNDOKAI adalah kegiatan olahraga tahunan yang populer di negara Jepang, karena hampir seluruh siswa/i sekolah terutama Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) melakukan kegiatan ini pada saat musim semi atau gugur. Sistem permainan nya adalah siswa/i akan dibagi menjadi 2 tim (biru dan putih) dan akan saling bertanding dalam beberapa cabang olahraga.

Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain : Tag of War, Tama-Ire (Ball Toss Game) , Re-lays, Long Jump Rope, and dance (Sweat Dance Cover of Pocari 7). Berbeda dengan olahraga lain yang hanya melibatkan siswa siswinya, kegiatan UNDOKAI juga melibatkan partisipasi orang tua dalam mengikuti kegiatan ini sehingga membuat kegiatan ini juga menarik bagi orang tua.

Dalam hal ini, Pocari Sweat turut serta mengedukasi dan mengajak generasi muda agar mau beraktivitas dan berkeringat apapun kegiatan nya. Tanpa disadari saat beraktivitas cairan tubuh  yang keluar harus segera terhidrasi dengan baik. Pocari Sweat minuman isotonik yang mengandung ION baik untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang setelah beraktivitas.(*) 

BERITA REKOMENDASI