Polo Air Putri DIY Siap Hadapi DKI Jakarta

Karena tim peserta untuk polo air putri hanya ada 4, maka panitia memutuskan menggelar pertandingan menggunakan sistem round robin atau setengah kompetisi, dimana semua tim akan saling bertemu. Nantinya, dari hasil semua laga, juara grup berhak merebut medali emas, posisi kedua meraih medali perak dan posisi ketiga mendapat perunggu.

Disinggung mengenai kekuatan tim lawan yang akan dihadapi pada laga pertama, pria yang keseharian menjadi staf Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kota Yogyakarta ini mengaku, sudah memiliki gambaran. “Tim DKI Memang salah satu tim terkuat selain Jabar. Mereka di polo air putri punya tradisi dari PON ke PON,” jelasnya.

Tak hanya memiliki tradisi kuat di PON, beberapa atlet yang memperkuat DKI Jakarta ada yang tergabung di Tim Nasional (Timnas). “Harapannya atlet-atlet kita bisa bermain dengan semangat sesuai arahan pelatih dan mengeluarkan permainan terbaiknya, Pada briefing sore ini saya juga berikan masukan dan arahan bagaimana harus bermain besok sore melawan DKI Jakarta,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI