Polri Siap Jaring Atlet Potensial

DEPOK (KRjogja.com) – Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri yang ke-71, Community Shooting Club bersama PB Perbakin  kembali menggelar kejuaraan menembak bertajuk Bascot V Comm 300 SC 2016. Even bertaraf nasional yang akan berlangsung di Lapangan Tembak Hoegeng Iman Santoso Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada 13-16, dan 20, 22-23 Oktober 2016 ini diharapkan mampu menjaring atlet potensial.

Komisaris Besar Polisi Donyar Kusuma Aji, Danmen 1 Gegana Brimob mewakili Kakorps Brimob, Irjen Pol  Murad Ismail mengatakan di Lapangan Tembak Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (220/9/2016), gelaran Bascot Comm 300 SC tahun ini dipastikan bakal lebih meriah dibanding kejuaraan sebelumnya. Selain akan diikuti para petembak dari kalangan Polri, TNI dan kalangan sipil yang diharapkan jumlahnya lebih dari 1400 peserta, even ini juga menggelar eksibisi berupa perlengkapan menembak dan produk lainnya, bazar makanan/kuliner serta akustik untuk menghibur penonton.  

"Perhelatan kejuaraan menembak tingkat nasional di tahun ini yang dikaitkan dengan HUT Korps Brimob Polri yang ke 71 dipastikan bakal semakin matang dan menarik. Kami optimis," ujar Donyar.

Untuk Bascot kali ini, ujar Ketua Panpel AKBP Pol Nurbagdja, dibuat sedikit berbeda dengan Bascot sebelumnya karena diadakan dalam jangka waktu dua minggu. Satu minggu pertama dimulai dengan pertandingan IPSC dengan 22 stage dan 450 rounds. Dari 22 stage tersebut, 18 stage menggunakan handgun dan empat stage menggunakan two gun.(Fon) 
 

 

 

BERITA REKOMENDASI