PON XX Padukan Olahraga, Keindahan Alam dan Budaya Papua

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 akan diselenggarakan di Provinsi Papua. Keindahan alam dan budaya di Papua kali ini menjadi primadona dalam promo tematik yang dirilis oleh Panitia Besar PON XX Papua 2021.

Perpaduan visual cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON ke-20 dan indahnya alam Provinsi Papua jadi daya tarik tersendiri dalam mensosialisasikan pesta olahraga terbesar di Indonesia ini.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo menyebut PON di Papua merupakan perpaduan antara keindahan alam dan budaya yang menyatu dalam sportivitas olahraga yang membawa spirit kebangsaan. Sejauh ini pria yang kerap disapa Bamsoet ini menilai, tanah Papua telah siap menyambut atlet-atlet dari seluruh provinsi se Indonesia.

“Papua telah siap menyambut atlet-atlet nasional untuk berlaga di PON. PON kali ini memang terasa spesial karena Papua memiliki destinasi alam dan budaya yang indah. Maka nanti pertandingan antar cabor olahraga akan terasa menarik,” ujar Bamseot.

BERITA REKOMENDASI