Posting Kabar Pensiun, McGregor Justru Di-Bully

DUBLIN, KRJOGJA.com – Sebuah kabar mengejutkan hadir dari arena Ultimate Fighting Championship (UFC). Ya, salah satu petarung kenamaan mereka, Conor McGregor, secara mengejutkan memutuskan untuk menyudahi karier profesionalnya sebagai petarung UFC.

Melalui akun Twitter-nya, McGregor mengumumkan keputusannya pensiun dari arena UFC. Pensiunnya McGregor tersebut memang mengejutkan, mengingat pria asal Republik Irlandia tersebut kencang diisukan dengan sejumlah petarungan, termasuk duel ulang melawan Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor “Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai ‘Mixed Martial Art’ hari ini. Saya berharap semua kolega lama saya terus maju dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan mitra saya dalam usaha ini, sudah pensiun. Proper Pina Coladas on me fellas!” tulis McGregor di akun twitter pribadinya, Selasa (26/3/2019).
Netizen pun sontak memberikan respons terhadap keputusan pensiun McGregor sebagai petarung profesional. Alih-alih mendapatkan sambutan positif, para netizen justru melayangkan sejumlah respons kurang mengenakan.

Bahkan tidak sedikit dari para netizen yang muncul dalam kolom komentar posting-an McGregor yang menaruh keraguan besar terhadap keputusan pensiun dari pemilik julukan The Notorious tersebut.

Berikut sejumlah komentar negatif dari para netizen terkait keputusan pensiun McGregor:

@DanM2T: “Apa Khabib memukul Anda terlalu keras, hingga Anda tak lagi bisa berpikir jernih?”

@TheWillHaris: “Oke, sekarang silahkan Anda umumkan kapan petarungan selanjutnya digelar”

@Hopmanliams: “Saya yakin ini hanya pancingan, karena saya tahun betul bahwa Anda takkan bisa jauh dari uang. Jadi, hentikan lelucon ini sekarang @TheNotoriousMMA!

@SedanoESPN: “Saya rasa ini terlalu cepat untuk membuat lelucon di April Moop” (*)

 

UFC

BERITA REKOMENDASI