Presiden Minta Promosi Asian Games 2018 Digencarkan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh pihak untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018. 

Event olahraga terakbar di Benua Asia itu bisa menjadi peluang untuk memperkenalkan potensi Indonesia kepada dunia, khususnya Asia.

Presiden Jokowi mengatakan, terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah event olahraga empat tahunan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik. Jokowi juga mengimbau agar seluruh masyarakat dari semua kalangan agar memberikan dukungan untuk menyukseskan event Asian Games 2018.

Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sangat diperlukan agar penyelenggaraan Asian Games berjalan cemerlang. Hal tersebut untuk menjaga nama baik Bangsa Indonesia di kancah olahraga dunia. 

Jokowi juga mengharapkan, semua kalangan turut membantu mempromosikan event Asian Games. Beliau mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk memberikan dukungan pada event Asian Games mendatang.

Salah satunya dengan cara membuat lomba-lomba atau turnamen, baik di tingkat sekolah ataupun di tingkat daerah. Selain untuk terus memperkenalkan olahraga kepada generasi muda, hal tersebut juga bisa sebagai sarana promosi kepada masyarakat untuk memberi informasi terkait event Asian Games 2018. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI