PTMSI DIY Tegakkan Regulasi Organisasi Berdasarkan Konstitusi

WATES, KRJOGJA.com – Ketua umum (Ketum) KONI DIY Prof Dr Djoko  Pekik Irianto MKes AIFO  membuka rapat kerja daerah (Rakerda) Pengda Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) DIY tahun 2020.

Acara pembukaan dihadiri Sekum Pengda KONI DIY Agung Nugroho, Kasi Olahraga Balai Pemuda Olahraga (BPO) DIY Suyamto, Ketum Pengda PTMSI DIY H Bagya Rakhmadi SH MM, Sekum Pengda PTMSI DIY Drs Sofyan Daryana, jajaran Pengurus KONI DIY lainnya dan Pengurus klub PTMSI se DIY.

Menurut Djoko Pekik keberhasilan  pembinaan atlet  terletak pada klub. Untuk  itu, Pengurus  PTMSI di DIY  sebagai induk organisasi  harus  mampu  menjalin  komunikasi yang baik dengan semua klub  untuk meningkatkan  prestasi atlet.

“Saya mengapresiasi  kepada pengurus  Pengda PTMSI DIY yang telah menyelenggarakan  rakerda pada tahun ini.  Di saat  tempat ibadah banyak  pengurusnya gulung tikar akibat  virus Convid-19, tapi  lain halnya dengan Pengda PTMSI DIY  militansinya cukup tinggi untuk menggelar  rakerda,” ujar Suyamto, yang disambut  gelak tawa  peserta rakerda.

“Rakerda  yang diikuti 28 peserta yang merupakan perwakilan Pengkot/Pengkab PTMSI se-DIY  dan  undangan Pengurus KONI DIY kali ini mengusung tema Menegakkan Regulasi Organisasi Berdasarkan Konstitusi  Untuk Mendulang Prestasi Negeri,” ujar Bagya Rakhmadi yang didampingi  Sofyan Daryana di sela  berlangsung Rakerda di Samsat Kulonprogo, Sabtu (21/3).
Menurut  Bagya rakerda yang digelar tahun 2020 kali ini baru pertama kali  diadakan sejak  Kepengurusan Pengda PTMSI DIY  ini dilantik tahun 2018. “Sehabis  dilantik pada 2018 tersebut, kita baru mengadakan sarasehan,” ujar Bagya  dan Sofyan.

BERITA TERKAIT