Puslatda Sepatu Roda DIY Dipantau Satgas KONI

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim sepatu roda Pekan olahraga Nasional (PON) DIY yang menyiapkan empat atlet khusus putri saat ini melakukan pemusatan latihan daerah (puslatda) secara mandiri di tengah penyebaran pandemi korona (cavid-19).

“Kita melakukan program latihan secara mandiri selama virus korona. Latihan mandiri ini dipantau langsung dengan baik oleh satgas KONI DIY. Kegiatan latihan direncanakan berlangsung hingga September 2020, tapi dengan adanya covid-19 tersebut, kita sambil menunggu informasi resmi dari panitia PB PON apakah event multi cabor empat tahunan ini jadi dilaksanakan atau mundur. Karenanya, sembari menunggu informasi resmi dari PB PON, kami tetap melakukan aktifitas latihan,” ujar Sugeng Lasono, pelatih tim sepatu roda PON DIY, di Yogya, Selasa (7/4/2020).

Menurut Sugeng, dalam PON 2020 di Papua ini, tim sepatu roda DIY mematok target 1 medali emas, hal itu sesuai target yang diminta KONI DIY. “Kita berusaha sekaligus berjuang untuk mendapat 1 medali emas. Kita berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat DIY,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI