Putra Baja 78 Kalahkan Sumber Gesang

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim voli putra Baja 78 Bantul belum terkalahkan tampil di Pool C, sehingga untuk sementara memimpin pool tersebut dengan poin 6 dalam lanjutan Kejurda Bolavoli Senior Antarklub PBVSI DIY 2018. Dalam laga kedua di lapangan voli Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul, Jumat (21/9) malam, putra Baja 78 sukses mengalahkan rekan sekotanya Sumber Gesang dengan skor 3-1 (25-18, 25-18, 18-25 dan 25-13).

 

Sebelumnya dalam laga pertama, putra  Baja 78 Bantul menundukkan Vogas Bantul  dengan skor 3-0. Karenanya, dari dua kali tampil putra Baja 78 berhak tampil di babak 8 Besar, yang akan dimainkan dengan sistem gugur.

Pada penyisihan Pool C ini, putra Baja 78 masih akan tampil sekali lagi menghadapi  Ganeksa Gunungkidul untuk memperebutkan juara pool. Ganeksa sendiri baru sekali berlaga di Pool C ini, saat mengalahkan  putra Sumber Gesang Kamis (13/9) lalu. dengan skor 3-0. Tim voli putra Ganeksa selain melawan  putra Baja 78 Bantul, juga bakal menghadapi  putra Vogas  Selasa (25/9) mendatang.

Pada malam yang sama, tim voli Putri  Sembada Sleman  yang tergabung di Pool Y juga berhasil menang atas Perpagi Parangtritis Bantul dengan skor 3-0 (25-16, 25-16 dan 27-25). Ini kemenangan kedua Putri Sembada, sebelumnya menang atas putri Maju Lancar Gunungkidul dengan skor 3-0. Alhasil, dari dua kali tampil Putri Sembada lolos ke babak 6 Besar. Putri Sembada masih menyisakan sekali main lagi di babak penyisihan Pool Y menghadapi putri Yuso Yogya yang juga sudah dua kali menang. Duel putri  Sembada dengan putri Yuso Yogya yang sama-sama lolos babak 6 Besar, diprediksi  bakal berlangsung ketat dan sengit, karena  kedua tim ini  bakal memperebutkan juara pool Y.

Untuk jadwal pertandingan Minggu (23/9) malam ini saling bertanding Putri Ganevo vs Samudra (Pool X) dan putra Sleman United vs Putra Godean (Pool A). (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI