Putra Ganevo Tak Terkalahkan di Pool A

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim voli putra Ganevo Yogyakarta menjadi tim terkuat di Pool A. Mereka sukses memenangi dua kali laga di pool tersebut lanjutan Kejurda  bolavoli senior antarklub PBVSI se-DIY 2019. Menjalani laga di Gelora Jagoriko, Pedes, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Selasa (2/7) malam, putra Ganevo yang mayoritas menurunkan pebolavoli pantai berhasil menekuk putra Dhaksinarga  Gunungkidul dengan skor 3-0 (25-15, 25-18 dan 25-14).

 

Dalam laga penyisihan pertama di pool yang sama putra Ganevo juga sukses menundukkan Raseko Bantul dengan skor 3-0. Berkat dua kali menang di Pool A, putra Ganevo mengemas 6 poin sekaligus  lolos ke babak 8 besar dengan sistem gugur. Tim Ganevo yang dibina Prasetyo, Sarojo dan lain-lain di babak 8 besar akan menghadapi runner-up Pool B Garuda Kulonprogo.

Pada pertandingan malam yang sama  tim voli putri Baja 78 Bantul juga lolos ke babak 6 besar, setelah meraih dua kali menang di Pool Z. Putri Baja 78 menang atas putri Samudra Bantul dengan skor 3-0 (25-15, 25-18 dan 25-14). Sebelumnya dalam pertandingan pertama, putri Baja 78 sukses mengalahkan Perpagi  Bantul dengan skor 3-1. Meski kalah dari putri Baja 78, partisipasi  putri Perpagi di dalam event ini tetap berlanjut. Mereka  lolos ke babak 6 besar, dengan status  runner-up pool Z setelah menang 3-1 atas putri Samudra.

Jadwal pertandingan Kamis (4/7) malam ini, saling bentrok putri Yuso Yogya versus Perpagi Parangtritis Bantul (babak 6 besar). Dilanjutkan laga babak 6 besar lainnya antara tim putri Ganevo Yogya vs  Baja 78 Bantul. (Rar)

 

 

BERITA REKOMENDASI