Putra Ganevo Yogya Targetkan Promosi

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim voli putra Ganevo Yogya dan putra Yuso Sleman  bakal mewakili  Pengda PBVSI DIY dalam Kejurnas Bolavoli Indonesia (Livoli) Divisi I tahun 2018, yang akan digelar di GOR  Dimiyati, Tangerang, Banten, mulai Senin (12/11) hingga 18 November mendatang.

Ditetapkannya  putra Ganevo Yogya dan putra Yuso Sleman  berdasarkan surat rekomendasi dari Pengda PBVSI DIY yang ditandatangani Sekumnya Drs Eka Heru Prasetya.  "Putra Ganevo adalah juara Kejurda voli senior 2018 di lapangan Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul  belum lama ini. Sedangkan  runner-upnya putra Rajawali Bantul. Selanjutnya, putra Yuso Sleman merupakan peringkat III.  Seharusnya yang berangkat  putra Ganevo dan Rajawali Bantul. Karena Rajawali tidak berangkat, digantikan  putra Yuso Sleman,” ujar Pengurus PBV Ganevo, Danang Agus Yuniarto MOr, di Yogya, Jumat (9/11).

Lebih lanjut disebutkan,  terkait dengan kejurnas Livoli Divisi I di Tangerang tersebut,  putra Ganevo Yogya akan bertolak ke  Tangerang, Sabtu (10/11) pagi ini dengan naik KA dari Stasiun Tugu Yogyakarta, mengusung  15 pemain , dua di antaranya pemain voli pasir (pantai) Asian Games 2018, Palembang. “Untuk pertemuan teknik tim peserta akan dilangsungkan Minggu (11/11). Karenanya, di pool mana Ganevo bergabung , begitu  pula untuk jadwal pertandingan  belum keluar, sehingga saya belum bisa menjelaskan sekarang,” papar Danang Agus yang juga karyawan BPO  Disdikpora DIY tersebut. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI