Putra Gedongtengen dan Mergangsan ke 8 Besar

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua tim putra masing-masing Gedongtengen dan Mergangsan saling bergandengan tangan menuju babak 8 besar, setelah di laga 16 besar kelompok putra berhasil memulangkan para pesaing mereka dalam lanjutan kejuaraan bolavoli antarkecamatan se-Kota Yogyakarta Dandim Cup II-2018, memperebutkan trofi bergilir Komandan Kodim 0734/YKA. Menjalani laga di GOR Kridosono, Yogya, Senin (17/12) malam, putra Gedongtengen sukses menaklukkan Kraton 3-1.

Pada laga kedua di kelompok putra, Mergangsan juga mengikuti langkah Gedongtengen, yang berhasil mengatasi perlawanan Tegalrejo dengan skor 3-0. “Di babak 8 besar, kedua tim ini saling bentrok untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal,” ujar panitia pertandingan Rais Subekti.

Sementara di kelompok putri, dua laga yang dimainkan pada hari yang sama kemarin, juga sudah menghasilkan pemenangnya. Dua tim putri, yaitu Mantrijeron dan  putri Gondomanan juga lolos ke babak berikutnya dan saling bentrok di babak 8 besar. Putri Mantrijeron di babak 16 besar mengalahkan putri Kraton dengan skor 3-0. Sedangkan putri Gondomanan mengatasi perjuangan gigih Gedongtengen yang ditempatkan pada seeded 4 dengan skor 3-0.

Untuk jadwal Rabu (19/12) sore ini mulai pukul 15.30 hingga malam, masih memainkan empat laga, dua di kelompok putri dan dua lagi di bagian putra. Untuk kelompok putri, saling berlaga tim voli Polresta Yogya kontra Pemkot  Yogya. Putri Ngampilan versus Mergangsan (unggulan 2). Dilanjutkan malamnya dua pertandingan pada kelompok putra,  tim voli Pemkot Yogya versus Gondokusuman dan putra Polresta Yogya menghadapi Mantrijeron (seeded 2 putra). (Rar)

BERITA REKOMENDASI