Putra Mantrijeron Kunci Tiket ke Semifinal

YOGYA, KRJOGJA.com – Mendapat perlawanan sengit  dari Umbulharjo, akhirnya tim voli putra Mantrijeron  sukses mengunci tiket ke semifinal dalam Turnamen Bolavoli antarkecamatan se Kota Yogyakarta  memperebutkan trofi bergilir  Dandim Cup I-2017. 

Pada laga perempatfinal yang dihelat di lapangan voli Gedongan, Koatagede,  Yogya,  Selasa (16/5) malam,  putra Mantrijeron yang di perkuat sejumlah pemain topnya, seperti Danang Agus, Ilham Akbar, Dian Putra, Jotot Pramuditya, Bimo Saputro  dan Beni Haryono berhasil menumbangkan  Umbulharjo dengan skor  3-0 (25-19, 25-20 dan 25-20).

Pada laga  semifinal yang bakal digelar  Kamis (18/5) malam ini, putra Mantrijeron akan berjumpa  Mergangsan  yang dalam laga perempatfinal sebelumnya menang atas  tim voli Gondomanan. Sedangkan dalam laga lain Selasa malam  (16/5), tim voli putri  Umbulharjo juga sukses menuai  kemenangan  penting, usai mengeliminasi putri  Tegalrejo dengan skor 3-0 (25-17, 25-19 dan 25-21. Di laga semifinal nanti malam,  putri Umbulharjo bakal  bersua putri Wirobrajan  yang dalam laga perempatfinal sebelumnya  berjaya menyisihkan putri  Ngampilan dengan skor 3—1.

Laga  antara putra  Mantrijeron versus Umbulharjo  berjalan  ketat. Kedua tim ini tampil sama-sama  diperkuat pemain klub yang ada di Pengkot PBVSI Kota Yogyakarta.  Persaingan  dalam berburu poin dalam setiap setnya  berjalan  seru.  (Rar)

BERITA REKOMENDASI