Putra-Putri Baja 78 Lolos ke Babak Semifinal

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim voli putra-putri Baja 78 belum terkalahkan dalam laga penyisihan pool pada Kejurkab Bolavoli Antarklub  Remaja Pengkab PBVSI Bantul 2017. Dalam laga hari kelima yang digelar di lapangan voli Kaliputih RT 44 Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (12/7) malam, putri Baja 78 yang tergabung di Pool X sukses mencetak kemenangan ketiga, usai menundukkan Rajawali dengan skor 3-0 (25-9, 25-10 dan 25-8).

Dua kemenangan sebelumnya ditorehkan putri Baja 78 atas putri Perpagi (Parangtritis) dengan skor  3-0 dan menggebuk putri Bima P juga dengan skor 3-0. Alhasil, dari tiga kali kemenangan tersebut, putri Baja 78 lolos ke semifinal. Untuk dapat menjuarai pool X, putri Baja 78 tinggal mendulang satu kali kemenangan lagi menghadapi putri Sumber Gesang (SG)  Jumat (14/7) malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Jika melihat lawan yang bakal dihadapi nanti malam, putri Baja 78 berpotensi memenangi laga. Pasalnya, klub  putri Sumber Gesang merupakan klub baru, yang dalam laga penyisihan sebelumnya sudah dua kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, tim putra Baja 78 juga belum terkalahkan dalam dua kali laga di babak penyisihan Pool A. Putra Baja 78 dalam laga pertamanya menyudahi perlawanan Raseko dengan skor 3-0 dan menang atas klub voli putra Sumber Gesang juga dengan skor 3-0. Untuk tampil sebagai juara Pool A, putra Baja 78 haru menang atas Bima Putra yang akan dihelat malam ini. (Rar)

BERITA REKOMENDASI