Putra Yuso Yogya Bertahan di Livoli Divisi Utama

Editor: KRjogja/Gus

MAGETAN, KRJOGJA.com – Tim voli putra Yuso Yogyakarta  masih tetap bertahan di kasta tertinggi kejurnas Livoli Divisi Utama PBVSI, sehingga dalam kompetisi tahun 2019 mendatang langsung berlaga dalam  event yang sama, tidak perlu bersusah payah berlaga di kejurnas Livoli Divisi I.

Kepastian  putra Yuso Yogyakarta bertahan di Livoli Divisi Utama dan tidak terdegradasi ke Divisi I, setelah memenangi dua laga dari tiga kali pertandingan  yang harus  dilakoni. Dua kali kemenangan putra Yuso Yogyakarta  dalam laga penentuan peringkat 5-8  diraih  saat membekuk  putra Bina  Cijawura Bogor  Rabu (31/10) dengan skor  3-1 (24-26, 25-15, 25-21 dan 25-20). Sedangkan dalam laga kedua Kamis (1/11) malam,  putra Yuso Yogya melibas tim voli putra PU Grobogan Jateng  dengan skor 3-0 (25-22, 25-15 dan 25-21). Putra Yuso Yogya masih akan bertanding satu kali lagi dalam laga terakhir penentuan peringkat 5-8  melawan Surya Muda (Jateng)  Sabtu (3/11).

“Dalam laga  menghadapi putra  Surya Muda,  kita berusaha untuk menang  lagi. Namun jika putra Yuso kalah, kita tetap bertahan di peringkat V. Ini tertolong berkat  dua kali kemenangan  sebelumnya,” ujar Atok,  pengurus PBV Yuso Yogya di Magetan, Jumat (2/11).

“Kita  bersyukur, putra Yuso Yogya  masih mampu berkiprah dalam kompetisi  Livoli Divisi Utama 2019. Ini Livoli Divisi Utama ke-19 yang diikuti putra Yuso Yogya, sejak  pertama Livoli  Divisi Utama diadakan tahun 1999 lalu. Kita satu-satunya peserta  Livoli  yang belum pernah degradasi ke Divisi I," terang Atok. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI