Putri DIY 1 Melaju ke Perempatfinal

BANDUNG ( KRJogja.com) – Tim voli pasir putri DIY 1 melaju ke babak perempatfinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX-2016 Jawa Barat setelah memenangi laga play-off dengan mengalahkan Jawa Tengah 2 di lapangam voli pasir kompleks Stadion Arcamanik, Bandung, Minggu (18/9).

Tim putri DIY 1 yang diperkuat Vitria Dwi Rahayu dan Yokebed Purari Eka Setyaningrum tak mengalami kesulitan ketika menghadapi Jateng 2 yang terdiri dari Safaatul Khotijah/ Wulan Handesya Riri. Di set pertama, Vitria/Yokebed menekuk Jateng 2 dengan skor 21-15.

Pada set kedua, Vitria/ Yokebed seolah unggul di atas angin. Dengan kepercayaan diri tinggi, Vitria/ Yokebed menyudahi perlawanan Jateng 2 dengan skor 21-7. Di babak perenpatfinal, DIY 1 akan bertemu dengan Papua.

Pelatih Voli Pasir DIY, Danang Agus Yuniarto mengaku bersyukur bisa lolos ke 8 besar. "Ya target kami kan bisa menembus babak semifinal. Makanya kami harus bisa menang di play off ini dulu. Selanjutnya lawan Papua, kami rasa persaingannya lebih ketat," akunya seusai laga. (Oro)

 

BERITA REKOMENDASI