Putri Sembada Ungguli Maju Lancar

 

BANTUL, KRJOGJA.com  – Tim voli putri Sembada (SBD) Sleman menunjukkan performa terbaiknya saat  menang mudah atas Maju Lancar  dengan skor 3-0 (25-4, 25-4 dan 25-23), lanjutan Kejurda Bolavoli Senior Antarklub PBVSI DIY 2018. Kedua  tim yang tergabung di Pool  Y tersebut bertanding di lapangan voli Metuk, Kretek, Bantul,  Sabtu (15/9) malam.

Kemenangan tersebut,  membuat Putri  Sembada berpotensi  lolos  ke babak 6 Besar, sekaligus bersaing dengan putri Yuso Yogya untuk  memperebutkan  juara Pool Y. Pada Pool Y ini putri Yuso Yogya  juga sudah membukukan sekali kemenangan, usai menundukkan  putri Perpagi Parangtritis dengan  skor 3-0. Untuk lolos ke babak 6 Besar,  Putri Sembada tinggal butuh sekali menang lagi dari dualaga sisa yang bakal dilakoni mereka di penyisihan Pool  Y.

Sementara itu, di kelompok putra,  Tim voli Samudra Bantul,  yang sempat kehilangan set kedua, 18-25,  setelah memenangi set pertama dengan skor 25-22,  sehingga skor menjadi imbang 1-1. Beruntung pada set ketiga dan keempat,  putra Samudra  tampil lebih kuat dan tangguh ketimbang lawannya, Putra Godean. Akibatnya,  putra Samudra  memenangi dua set  berikutnya dengan skor 25-21 dan 25-21, sehingga skor total 3-1 untuk kemenangan putra Samudra.

Berkat kemenangan tersebut,  Putra Samudra   sama-sama mengemas 3 poin dengan tim Putra Yuso Sleman (Yusle)   yang juga  sudah membukukan satu kali menang saat mengalahkan  putra Sleman United  (SU) dengan skor 3-0. (Rar)

BERITA REKOMENDASI