Raisa dan Andien Ikuti Women’s 10K

JAKARTA, KRJOGJA.com – Artis Penyanyi kenamaan Raisa dan Andin, bakal meramaikkan loba lari khusus perempuan, Women’s 10K yang akan dilangsungkan 28 Pebruari mendatang di Jakarta.

Lomba lari yang digagasoleh SANA Studio, boutique fitness studio,  akan mengambil rute lari di sepuataran Jakarta Selatan.” Kita targetkan untuk kegiatan ini bisa dikuti sekitar 1500 pelari wanita,” kata Laila Munaf, Co-Founder SANA Studio kepada wartawam di Jakarta. Kamis (30/1).

Mengenai keikutan Riasa dan Andin dlam lomba ini, diakuinya untuk menyemarakkan lomba lari 10K khusus perempuan itu. Meski diakuinya para artis yang ambil bagian masih ada beberapa orang lagi. Sebab pihak sponsor akan mengikutkan duta produknya yang kebanyakan para selebritis itu, untuk ambil bagian.

Dijelaskannya, loma 10K khusus wanita tersebut, nantinya bukan hanya untuk memberikan penghargaan pada pelari yang tercepat sampai garis finis yang mendapat cincin, emas, perak dan ;perunggu, tapi untuk mendorong wanita untuk aktif bergerak dan olahraga.

“Sebetulnya lomba ini meruapakan gerakan memulai hidup aktif dan sehat untuk perempuan. Melalui gelaran acara lari khusus perempuan bertajuk The Ultimate Sana Urban Picnic, mengundang seluruh perempuan dari berbagai tingkat kebugaran dan kalangan untuk memulai gaya hidup sehat dengan aktivitas yang menyenangkan,” kata Laila Munaf.

Diakuinya, Kegiatan Women’s 10K adalah kegiatan konsorsium antara SANA Studio, Big Change Agency, Pandara Sports, Synchro dan Ago Architect. Menurutnya, dalam kurun waktu hampir sepuluh tahun, budaya lari di Indonesia sangat berkembang. (Sim)

BERITA REKOMENDASI