Mayweather Jr Bakal Kembali Jalani Pertarungan pada Tahun Ini

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Legenda tinju kelas menengah, Floyd Mayweather Jr, memastikan diri bakal kembali melakoni sebuah pertarungan pada tahun ini. Namun kali ini Mayweather Jr tak benar-benar menjalani beraksi di atas ring tinju, melainkan hanya menjalani duel virtual.

Sebagaimana diketahui, ketika masih aktif sebagai petinju profesional, Mayweather Jr memang memiliki catatan luar biasa. Ya, sepanjang karier The Money –julukan Mayweather Jr, ia telah menjalani 50 pertarungan tanpa menelan kekalahan sekalipun.

Catatan tersebut pun diprediksi bakal berlanjut ketika Mayweather Jr menjalani pertarungan virual nanti. Kebenaran kabar bahwa Mayweather Jr bakal menjalani pertarungan virual sendiri diumumkan oleh pihak dari pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan secara merinci seperti apa duel virtual yang dijalani oleh Mayweather Jr. Selain itu, para penggemar Mayweather Jr pun bisa menikmati pertandingan ini yang rencananya bakal ditayangkan secara live streaming di media sosial Facebook.

“Pertarungan ini nantinya akan menyerupai film pendek. Simulasi yang dihasilkan oleh komputer akan benar-benar membuat karakternya mirip termasuk dari kecepatan pukulan, reaksi, strategi, dan stamina,” tulis pernyataan tersebut, seperti disadur dari The Sun, Sabtu (11/4/2020).

BERITA REKOMENDASI