Rossi Comeback di MotoGP Aragon, Meregalli Girang

ARAGON, KRJOGJA.com – Valentino Rossi akhirnya dipastikan ikut ambil bagian dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Aragon yang bergulir akhir pekan ini.  Hal tersebut terjadi usai Rossi melakoni sesi test di Sirkuit Misano dengan performa yang cukup menjanjikan.

Apa yang ditunjukkan Rossi tersebut memang cukup mengesankan banyak kalangan. Terlebih beberapa waktu lalu, pembalap dengan julukan The Doctor tersebut baru saja menjalani operasi patah kaki usai mengalami cedera saat mengendarai motocross.

eusai menjalani operasi tersebut, Rossi disebut-sebut harus absen setidaknya satu bulan. Yang mana hal itu membuat Rossi dipastikan absen di MotoGP Aragon. Bahkan kubu Tim Movistar Yamaha sudah menyiapkan Michael van der Mark untuk menggantikan peran Rossi pada balapan akhir pekan ini. Namun hal tersebut urung dilakukan, dan Rossi pun dipastikan bakal tampil di Sirkuit Aragon nanti. 

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku sangat senang dengan kembalinya Rossi di atas lintasan. “Ya, tentu saja itu (Rossi bakal kembali tampil di MotoGP Aragon) merupakan kabar yang sangat mengembirakan. Terlebih, Aragon memang merupakan salah satu balapan paling penting bagi kami,” jelas Meregalli, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Kamis (21/9/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI