Sabina Altynbekova, Atlet Muslim yang Relijius

SERBA-serbi soal pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, selalu menarik untuk dikulik. Apalagi, selain memiliki paras yang cantik dan menawan, Sabina juga diketahui memiliki kepribadian yang mengesankan.

Sabina merupakan sosok yang sederhana. Ia juga menjadi pribadi yang taat kepada agamanya. Pevoli kelahiran 5 November 1996 ini sendiri diketahui memeluk agama Islam. Informasi terkait agama Sabina sendiri diketahui setelah dirinya menjawab pertanyaan di akun media sosial.

Kala itu, seorang penggemar Sabina menanyakan agama dari pevoli yang turut membela Tim Nasional (Timnas) Voli Kazakhstan tersebut. Ia pun menjawab bahwa dirinya merupakan seorang Muslim.

“Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah,” tulis Sabina dalam akun Ask.fm pribadinya, Selasa (14/7/2020).

Sebagai seorang Muslim, Sabina pun kerap kali mengunggah potretnya kala mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Salah satunya terlihat kala Sabina tengah berjalan-jalan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Di sana, Sabina terlihat mengenakan pakaian Islami dengan balutan gamis hitam dan juga hijab. Dengan busana tersebut, paras Sabina kian terlihat cantik dan juga memesona. Dalam caption di foto tersebut, ia juga menuliskan kata-kata yang menunjukkan sisi ketaatannya dalam beragama.

“Ramadan Mubarak! Semoga Allah menerima amal baik kita dan memberi hadiah kepada kita semua agar layak mendapatkan kepuasan dan surga-Nya,” tulis Sabina dalam foto yang diunggah saat memasuki bulan Ramadan pada tahun lalu.

BERITA REKOMENDASI