Sah, BPJ ‘Brand Ambassador’ BPD DIY

YOGYA, KRJOGJA.com – Bima Perkasa Jogja (BPJ) satu wakil Yogyakarta di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 secara resmi menjalin kerjasama dengan Bank BPD DIY, Senin (4/12/2017). 
Penandatanganan kerjasama dilaksanakan langsung di Kantor Pusat BPD DIY oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan dan Presiden BPJ, Edy Wibowo. 

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan usai penandatanganan kerjasama mengatakan tim BPJ mulai saat ini merupakan brand ambassador bank BUMD tersebut. 

Menurut dia, Bank BPD DIY kini tengah berusaha menjaring segmentasi anak muda yang dirasa memang banyak berada di dunia basket nasional. 

"BPJ hari ini resmi jadi brand ambassador Bank BPD DIY dan harapannya bisa merangkul anak-anak muda yang memang dominan menyukai basket sekaligus mengenalkan lebih dekat tentang Jogja beserta potensi luar biasa di dalamnya yakni sektor pariwisata dan ekonomi,” ungkapnya. 

Meski tak menyebut kerjasama dan nominal detail, BPD DIY berharap agar prestasi BPJ meningkat kedepan agar nama baik Yogyakarta semakin terangkat di mata nasional. “Kalau nama DIY terangkat ke tataran nasional akan berefek positif di sektor lain dan inilah yang kami harapkan dari kiprah BPJ,” sambungnya. 

Presiden BPJ, Edy Wibowo menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin dengan pihak BPD DIY. Secara tak langsung kerjasama tersebut menegaskan bawasanya BPJ diterima di DIY dan diapresiasi oleh masyarakat. 

“BPD DIY ini representasi masyarakat DIY, kami baru tahun ke dua berada di sini (Jogja) jadi ini adalah hal luar biasa untuk BPJ. Semoga kerjasama ini menyemangati kami untuk berprestasi lebih baik tahun ini maupun kedepan,” terangnya. 

Edy mengungkap bahwa di tahun kedua mengikuti IBL ini, pihaknya terus melakukan pembenahan seperti rekruitmen pelatih dan pemain berpengalaman di kancah basket profesional. “Intinya visi kami ingin membawa nama baik Yogyakarta dan berusaha lebih kompetitif tahun ini,” sambungnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI