Satria Akprind vs UJB di Final Liga 2 Askot

YOGYA, KRJOGJA.com – Kompetisi Liga 2 Askot PSSI Kota Yogyakarta mencapai babak final. Dua tim teratas yakni Satria Akprind dan Universitas Janabadra (UJB) bakal menjalani laga penentuan juara di Stadion Kridosono Sabtu (15/12/2018) sore. 

Pelatih Satria Akprind Herry Tenqi Cahyono mengaku timnya saat ini dalam kondisi siap tempur melawan UJB. Misi revans pun diusung lantaran di fase grup penyisihan lalu, Satria Akprind kalah dengan skor tipis 0-1. 

“Kami akan fight apalagi di penyisihan grup sempat kalah. Kami ingin mengimbangi permainan lawan dan menang, sekaligus merengkuh juara. Meski materi lawan merata namun kami yakin,” ungkap Tenqi usai meeting pra laga di kantor Askot PSSI Kota Jumat (14/12/2018) petang. 

Sementara Pelatih UJB, Reja Putra Jaya mengungkap bawasanya timnya siap menuntaskan misi juara yang dicanangkan sejak awal kompetisi. “Kami kemarin di penyisihan ada di puncak klasemen, tinggal menuntaskan saja di final. Semoga bisa menang dan meraih juara,” tandasnya. 

Ketua Askot PSSI Kota Yogyakarta M Irham turut menyampaikan harapan agar pertandingan Sabtu (15/12/2018) besok bisa berjalan lancar seperi yang telah dilaksanakan Liga 1 kemarin. Kedua tim diharapkan bermain sesuai regulasi yang ada dan menjunjung tinggi sportivitas. 

“Keduanya sudah dipastikan promosi Liga 1 musim depan jadi kalah menang adalah hal biasa, tetap sama-sama lolos. Harapan kami keduanya bermain sesuai regulasi, menunjukkan permainan baik dan tentu saja fairplay,” tegasnya. 

Total peserta Liga 2 Askot PSSI Kota Yogyakarta tahun 2018 ini terdiri dari 10 tim dengan total pertandingan 46 pertandingan termasuk final. Askot tetap menggelar partai final sesuai yang disyaratkan dalam regulasi baku kompetisi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI