Satria Muda Gasak Bima Perkasa Jogja

SOLO, KRJOGJA.com – Satria Muda Pertamina berhasil menjinakkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja 73-61 pada laga hari pertama IBL Pertamax 2018-2019 di Sritex Arena Solo, Kamis (10/1). Di kuarter pertama Bima Perkasa seberlarnya telah memberikan perlawanan keras sehingga memimpin 17-14.

Di kuarter kedua Bima Perkasa yang diperkuat pemain baru David Seagers masih terus agresif dan persaingan sengit. Namun Satria Muda mengejar dan unggul 40-31
Kuarter ketiga  Satria Muda terlihat bersusah payah untuk menjaga kemenangannya. Karena Bima Perkasa mengerahkan kekuatannya.

Di kuarter ini Bima Perkasa mampu memperkecil selisih poin 52-50. Momentum Satria Muda terjadi pada kuarter keempat, 21 angka dicetak sementara Bima Perkasa hanya menambah 11 angka. Satria Muda pun menang 71-63.

"Game plan berjalan baik hingga momentum berubah pada empat menit terakhir ketika Dior Lowhorn mencetak beberapa angka membuat kami tertinggal hingga 12 poin," aku pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.

Lowhorn mencetak 30 angka  dan 11 rebound bagi Satria Muda. Jamarr Andre Johnson menambah 16 angka. "Kami bersyukur bisa menang tapi terpenting tak ada pemain cedera karena lapangan licin," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

"Salah satu kunci kemenangan adalah kami  bisa menghentikan David Seagers dan David Atkinson di kuarter empat," kata Youbel. Seagers yang bergabung di seri ini yakin Bima Perkasa akan bisa lebih  baik lagi. 

"Kami yakin bisa lebih baik lagi. Hari ini saya hanya kecewa dengan penampilan  personal tang seharusnya bisa lebih baik," kata Seagers yang mengemas 14 poin.-(Qom)

  

 

 

 

BERITA REKOMENDASI