Sedang Berlebaran, Khabib Diganggu Cuitan McGregor

MAKHACHKALA, KRJOGJA.com – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, kembali meluapkan kekesalannya terhadap Conor McGregor di dunia Twitter. Kali ini keduanya saling berperang pendapat karena McGregor menganggapi dirinya petarung hebat.

Pada unggahannya di Twitter, McGregor mengatakan dirinya lebih hebat dari dua petarung legenda UFC yakni Georges St-Pierre dan Jon Jones. Hal itu pun mengusik Khabib yang tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Meski begitu, Khabib mencoba memuji McGregor. Akan tetapi, pujian tersebut bernada sindiran yang menyebut McGregor memang lebih hebat dari St-Pierre dan Jones, tetapi di dunia Twitter bukan dunia pertarungan.

“Anda (Conor McGregor) mengetuk kelas berat, menengah, dan ringan. Anda tidak pernah mempertahankan gelar UFC atau petarung kandang,” ungkap Khabib dalam akun Twitter-nya.

“Anda menyerah lebih dari catatan GSP, Spider, dan Bones secara bersamaan. Anda pejuang UFC terhebat dalam sejarah Twitter,” tambah petarung berpaspor Rusia.

Khabib sendiri tengah mengalami problema yang cukup berat, di mana ayahnya saat ini sedang kritis di rumah sakit. Cuitan McGregor pun lagi-lagi membuat Khabib merasa geram walau ia sendiri juga tengah dalam suasana hari raya.

BERITA REKOMENDASI