Selain Holyfield, Mike Tyson Isyaratkan Siap Tantang Nama Besar Lain

NEW YORK, KRJOGJA.com – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengaku sudah siap untuk melakoni laga comeback-nya. Tyson yang diisukan bakal menggelar pertarungan kontra Elvander Holyfield dalam sebuah laga amal bahkan menyatakan siap melawan nama besar lainnya.

Pria 53 tahun itu merasa saat ini kondisinya jauh lebih baik dan mengklaim dirinya sudah mulai kebali menggelar latihan rutin untuk mempersiapkan laga comeback-nya nanti.

“Saya merasa lebih baik daripada yang pernah saya rasakan dalam hidup saya. Tuhan telah berbelas kasih kepada saya manusia. Saya sangat yakin akan melanjutkannya, saya terlihat baik saat ini,” ujar Tyson, seperti dilansir dari laman Metro, Minggu (24/5/2020).

“Sobat, saya baru saja bersiap-siap, saya tahu, saya siap membantu beberapa orang yang kurang beruntung dari saya. Saya akan melakukan acara amal ini,” lanjutnya.

“Saya dalam kondisi baik, sangat baik! Apa pun itu mungkin. Saya mulai rutin untuk kembali berlatih bersama tim. Kesan pertama kali kembali berlatih sangat sulit diungkapkan,” sambung petinju asal Amerika Serikat itu.

Seperti diketahui, pihak Holyfield sendiri mengklaim memang tengah bernegosiasi dengan Tyson untuk bisa menggelar pertarungan keduanya untuk ketiga kalinya. Namun hingga kini belum ada kejelasan apakah pertarungan Tyson vs Holyfield jilid tiga benar-benar bisa terealisasikan.

BERITA REKOMENDASI