Siap Kembangkan Olahraga Petanque, Pengurus FOPI Kota Yogya Dilantik

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Yogyakarta secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Pengprov FOPI DIY. Pelantikan dan pengukuhan pengurus untuk masa bakti 2021-2025 tersebut berlangsung di Hotel Ruba Grha, Yogyakarta, Rabu (3/3/2021) malam.

Ketua Umum FOPI Kota Yogyakarta, Susanto Dwi Antoro menyatakan siap untuk mengabdi dan bekerja maksimal dalam organisasi olahraga baru di Indonesia, khususnya di Yogyakarta tersebut dengan segala upaya serta kerja keras dan atas dukungan penuh dari pengurus lainnya.

“Pada dasarnya kita siap kibarkan panji-panji prestasi dalam kepengurusan ini tetapi sumpah ini tidak hanya sekedar diucap lewat mulut tetapi perlu pembuktian yang nyata dalam menjalankan FOPI Kota Yogyakarta dengan sebaik-baiknya,” tegas anggota DPRD Kota Yogyakarta ini.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa organisasi itu bisa sukses kalau ada yang motor penggeraknya. “Jadi saya hanya sebagai fasilitator yang berfungsi dan bertugas untuk berusaha memfasilitasi teman-teman dengan segala kemampuan yang ada, olehnya itu saya selalu berdoa agar kita semua sehat selalu khususnya dalam menjalankan dan membangun roda organisasi,” tambahnya.

Dirinya juga ingin berprestasi dan mengembangkan olah raga baru ini untuk menunjang pariwisata di Yogyakarta. Mengingat dirinya kini berada di dewan Kota Yogya membidangi pariwisata dan perekonomian. (*)

BERITA REKOMENDASI