Skorsing Usai, Anderson Silva Ingin Duel Lawan McGregor

RIO DE JANEIRO, KRJOGJA.com – Mantan juara dunia kelas menengah UFC, Anderson Silva, membeberkan siapa lawan yang ingin dihadapinya setelah masa skorsingnya usai. Silva tanpa ragu menyebut nama Connor McGregor sebagai lawan yang sangat ingin ia hadapi.

Sebagaimana diketahui ketika masih aktif sebagai petarung profesional, nama Silva memang menjadi idola. Bahkan, Silva sempat menciptakan catatan impresif sebagai petarung yang berhasil mempertahankan gelar juara dunia terpanjang dalam sejarah UFC.

Akan tetapi popularitas Silva sebagai petarung menurun drastis ketika dirinya terbukti menggunakan obat-obatan sejenis doping. Karena hal tersebut pihak UFC pun memberikan hukuman kepada Silva untuk tak boleh aktif dalam pertarungan hingga Febuari 2019.

Kini dengan masa hukumannya hanya tersisa kurang dari tiga bulan lagi, Silva pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di Oktagon. Bahkan, Silva secara terang-terangan sangat berambisi bisa menggelar pertarungan melawan McGregor.

“Pada poin ini di karier saya sebagai seorang petarung, saya percaya bahwa tantangan bagus adalah mengadakan duel besar. Saya berbicara kepada Dana White tentang Georges St-Pierre dan tentang Conor McGregor,” jelas Silva, seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (25/12/2018).

“Khususnya McGregor, dia merupakan sebuah tantangan untuk sebuah duel. Saya sudah banyak bicara dengan Dana mengenai pertarungan me lawan McGregor, dan itu sangat menarik untuk bertarung melawannya,” tutup petarung berkebangsaan Brasil tersebut. (*)

UFC

BERITA REKOMENDASI