SMAN 1 Seyegan Dominasi Medali

SLEMAN (KRjogja.com) –  Tim atletik SMAN 1 Seyegan mendominasi perolehan medali kelompok SMA/SMK/Umum dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PASI Sleman 2016 yang berlangsung di Stadion Tridadi, Sleman, Minggu (04/09/2016).

SMAN 1 Seyegan tampil sebagai juara umum dengan raihan 5 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu. Medali emas SMAN 1 Seyegan diantaranya disumbang oleh Nughaheni Cahya P pada nomor lari 400 meter putri, Miftahul Jannah (lari 1500 meter putri), Dimas Mugi (lempar lembing putra). 

PASI Sleman harus puas di posisi 'runner up' dengan 5 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu. Emas PASI Sleman diantaranya diraihpelari Nica Beta Ayu pada nomor bergengsi 100 meter putri. Dani Krismanto (100 meter putra) dan Yanuar Prihantoro (3000 meter putra).  Sementara itu di kategori SMP, SMPN 2 Tempel mendominasi dengan meraih 12 medali emas dari total 14 emas yang diperebutkan. Sebagai tambahan mereka membawa pulang 5 medali perak dan 4 perunggu. Tim besutan pelatih Sukri ini hanya kehilangan 2 medali emas. 

Ketua Umum PASI Sleman, Aris Priyanto MOr mengaku puas dengan hasil Kejurkab. Banyaknya potensi atlet dikalangan pelajar membuatnya optimis Sleman punya generasi meyakinkan dalam olahraga ini di berbagai even mendatang. (R-6) 

BERITA REKOMENDASI