Subandi Juara ‘Overall Best Gross’

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pegolf Subandi sukses menjuarai 'Bank BPD DIY Jogja Istimewa 4 Open Golf Tournament tahun 2018'. Ia berhasil menjadi kampiun di kategori overall best cross

setelah mengantongi nilai cross 72 Hcp 01 di Padang Golf Adisucipto Sleman, Sabtu (29/12).

Sedangkan Sutanta tampil sebagai juara kategori overall best nett

mengemas nilai net 67 Hcp 20. Sementara pegolf Herman Kumis menjuarai kategori flight A dengan cross 76 Hcp 67. Disusul Rudi Nasution  merebut 'best nett flight A' dengan nett 67 dan Hcp 07.

Event golf Jogja Istimewa 4 ini dibuka Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan Pengurus PGY Yogyakarta Herry Zudianto dengan ditandai pemukulan bola asap dan pelepasan burung trotokan (trucuk) oleh jajaran direksi Bank BPD DIY dan Pimwil Askrindo DIY-Jateng. Pembukaan dihadiri Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti sekaligus ikut bertanding,jajaran Direksi BPD DIY,jajaran perusahaan Askrindo dan pihak sponsor lainnya.

"Event yang memperebutkan Piala Jogja Istimewa edisi 4 diikuti sebanyak 240 pegolf yang datang dari luar kota seperti Semarang. Jakarta, Surabaya, Bontang (Kaltim) dan tuan rumah DIY. Panitia penyelenggara dalam event ini selain menyediakan Piala Jogja Istimewa, juga menyiapkan Toyota Alphad bagi yang berhasil mendapat hole in one

," ujar panitia kejuaraan Itok dan Rifky kepada KR

sebelum acara pembukaan.

Herry Zudianto mantan Walikota Yogyakarta dua periode tersebut menambahkan, gelaran turnamen golf Jogja Istimewa ini baru pertama kali dihelat di Padang Golf Adisucipto. Tiga gelaran sebelumnya dilangsungkan di Padang Golf Merapi Cangkringan, Sleman. "Biasanya kita mengadakan event ini pada bulan Agustus, tapi kali ini kita gelar bersamaan dengan hari libur panjang. Agar peserta dari luar kota bisa leluasa menikmati Yogyakarta dengan ciri khas kuliner tradisional," terang Herry Zudianto.

Juara selengkapnya Turnamen Golf Jogja Istimewa 4

Overall best cross

Subandi. Overall best nett

Sutanta. Flight A

Best gross

Herman Kumis. Best nett

Rudi Nasuiton. R/U I dan II

Pratik dan T Fathoni. Flight B

Best gross

Kusmadi. Best nett

Juwardi. R/U I dan II

Riky P dan Edi MS. Flight C

Best gross

Hartono. Best nett

Danang Susetyo. R/U I dan II

Helmi Dhani dan Naufal.
Flight ladies

Best gross

Claudea. Best nett

Yani Ainun. R/U I dan II

Audy dan Ayuk. Nearest to the Pin-Man

Wariyono. Nearest to the live

Juwardi. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI