SWC 2019 Tingkatkan Motivasi Atlet Wushu

YOGYA KRJogja.com  –  Sasana Wushu Indonesia (SWI) Sinduadi bersama Asosiasi Pemersatu Orangtua Siswa Sasana Wushu Indonesia Sinduadi (Apasi) Yogyakarta mengadakan kompetisi bagi atlet/murld-muridnya dalam Sinduadi Wushu Championship (SWC) 2019, Minggu (10/3) di SWI Sinduadi. 

"SWC diharapkan bisa membangun kebersamaan dengan meningkatkan motivasi dan semangat berlatih, lomba wushu internal bagi atlet/murid ini diikuti 50 peserta, 13 dari kelas elementary, 12 orang kelas intermedite, dan 25 orang kelas advance," papar Ketua SWI Sinduadi Thio David Kurniawan kepada KRJogja.com di sela acara.

Didampingi  Ketua Apasi sekaligus Ketua Panitia SWC Agung Saputro, Humas Apasi Eunike Martanti disebutkan jurus yang dilombakan Wo Bu Quan, Chang Quan, Jian Shu, Qiang Shu, Dao Shu, Nan Quan. "Dengan SWC murid-murid bisa mengetahui sejauh mana hasil latihan, dan mengasah ilmu yang dipelajari, rencana akan dilaksanakan 2 kali setahun," ucap Agung menambahkan.

Pembukaan SWC dihadiri Ketua Pengda Wushu DIY Muwardi Gunawan dilanjutkan  pemukulan tambur yang dipimpin Pelindung/Pembina SWI Sinduadi Andi S. "SWI Sinduadi dikelola profesional, tidak tergantung satu figur, SWC ini sukses dengan ide bersama dari pengurus, orangtua, pelatih juga atlet/murid," ucap Andi, tokoh wushu yang mendirikan SWI Sinduadi pada akhir 1998 ini. (M-3)

BERITA REKOMENDASI