Taekwondoin SM JTS & IM JTC Sabet 3 Emas dan 2 Perak

YOGYA, KRJOGJA.com -Para taekwondoin yang tergabung dalam dua klub  taekwondo satu pemilik yaitu Satria Muda (SM) JTS dan Indonesia Muda (IM) JTC sukses merebut tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu pada kejurda virtual poomsae se-DIY USD Cup 2021, yang digelar belum lama ini.

Dengan rincian, SM JTS meraih dua emas, dua perak dan satu perunggu. Sedangkan IM JTC dalam event ini hanya mendulang satu medali emas lewat taekwondoin andalan mereka Erviko Andrea Prameswari Handoko (SMA Muhammadiyah 3 Yogya).Erviko yang juara dunia junior poomsae Jerman beberapa tahun silam dalam kejurda poomsae (jurus) USD Cup 2021 kali ini tampil di kategori individu prestasi under-29.

Dua emas SM JTS masing-masing disumbangkan dari kategori pemula oleh taekwondoin Genoveva Samantha Odeline (SD Marsudirini Yogya) dan Marcella Alexandria Nathania (SD Marsudirini Yogya). Selain meraih medali emas, Marcella Alexandria Nathania juga merebut perak. Satu perak SM JTS lainnya diraih taekwondoin Lenthera Kaia Daiva (SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogya).Sedangkan satu perunggu diraih Kara Kalena Calya Cetta Latif (SD Muhammadiyah 3 Yogya).

BERITA REKOMENDASI