Tantang Mayweather, Pelatih McGregor Optimis Menang

LAS VEGAS (KRjogja.com) – Pertarungan dua petinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr melawan Comor McGregor, resmi akan tersaji pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas. Bahkan keduanya telah bertemu dalam satu panggung dan mengucapkan beberapa kalimat psywar.

Dalam kesempatan tersebut, kedua petinju itu menggunakan baju yang sangat berbeda. Mayweather menggunakan kaus sementara McGregor menggunakan kemeja lengkap dengan jas berwaran biru.

Jelang pertandingan tersebut, kepala pelatih tinju Irlandia, John Kavanagh, mengaku yakin bahwa McGregor bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sebab dirinya telah menegaskan bahwa petinju berusia 28 tahun itu telah melakukan banyak latihan dengan lawan yang sepadan.

“Kami telah melewati satu siklus latihan dan kami memiliki beberapa rekan sparring yang sangat baik. Mereka memiliki keahlian yang sangat kami harapkan,” ujar Kavanagh, mengutip dari BBC, Jumat (14/7/2017).

“Pemahamannya mengenai pukulan dan semuanya telah berjalan dengan sangat baik. Itu yang membuat saya yakin dia bisa mengendalikan pertarungan nanti,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI