Tantang Petinju AS, Pacquiao Optimis Masih Bisa!

LAS VEGAS, KRJOGJA.com – Juara dunia tinju kelas menengah WBA, Manny Pacquiao, bertekad membuktikan dirinya belum habis dengan menantang petinju Amerika Serikat (AS), Adrien Broner. Pria berusia 40 tahun itu mengemban misi utama untuk membuktikan pepatah bahwa umur hanya soal angka belaka.
 
Pertarungan keduanya bakal digelar di Las Vegas, AS, pada Minggu 20 Januari 2019 pagi WIB. Pacquaio akan mempertahankan sabuk juara dunia kelas menengah WBA yang disandangnya saat berhadapan dengan Broner yang merupakan mantan juara dunia kelas berat tersebut.
 
Setelah pemakaian pertama, kau akan lihat hasilnya. Nyeri sendi hilang selamanyaSetelah pemakaian pertama, kau akan lihat hasilnya. Nyeri sendi hilang selamanya Uang selalu datang berlimpah, jika di rumah kamu menyimpannya…Uang selalu datang berlimpah, jika di rumah kamu menyimpannya… Obat rumahan untuk nyeri sendi yang tidak akan dikatakan oleh dokter bedahmu!Obat rumahan untuk nyeri sendi yang tidak akan dikatakan oleh dokter bedahmu!
 
Pacquaio yang selama ini disibukkan dengan perannya di parlemen Filipina, untuk pertama kalinya naik ring setelah kalah angka dari Floyd Mayweather Junior pada 2015. Pertemuan dengan petinju berusia 29 tahun itu akan menjadi pertarungan profesional ke-70 yang dijalani Pacman –julukan Pacquaio.
 
“Ini adalah tantangan tersendiri karena menjadi pertarungan pertama saya di usia 40 tahun. Saya ingin membuktikan sesuatu,” ujar Manny Pacquiao, dinukil dari BBC, Jumat (18/1/2019).
 
“Umur hanyalah sebuah angka. Hal terpenting adalah bagaimana Anda mempersiapkan pertarungan dan bekerja keras,” imbuh pria berusia 40 tahun itu.
 
Manny Pacquaio memang kerap disibukkan dengan aktivitasnya sebagai senator di parlemen Filipina. Akan tetapi, ia mengaku rutin membaca buku dan bermain catur demi mengasah pikirannya agar tetap tajam di usia kepala empat. (*)
 

BERITA REKOMENDASI