The Apprentice: ONE Championship Edition Akan Segera Berakhir

Ditambahkannya saat dihadapkan pada situasi sulit, calon pemenang harus inovatif dan mau mencoba hal-hal baru. Kerja tim selalu penting.

Eko mengatakan para kandidat di “The Apprentice: ONE Championship Edition” harus mengatasi tantangan tanpa takut kalah, untuk menampilkan versi terbaik diri mereka.

“Kegagalan tidak pernah mudah untuk diterima, tetapi jika kita belajar untuk melihat pelajaran di balik kegagalan dan kekalahan, kita mendapatkan banyak hal. Itu memaksa kita bekerja keras untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Eko.

Tammy Chan, Director of PR & Communications menuturkan ONE Championship (ONE) merupakan properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia, dan produsen konten olah raga millennial terbesar di Asia. Berpusat di Singapura, ONE adalah Rumah bagi Seni Bela Diri, dan organisasi seni bela diri terbesar di dunia, yang menjadi tuan rumah dari berbagai pertarungan semua jenia bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Seni Bela Diri Campuran, Tae Kwon Do, Gulat Kuncian, dan banyak lagi.

BERITA REKOMENDASI