Tim Arung Jeram FAJI Jateng Menjadi Bintang Podium

TASIKMALAYA, KRJOGJA.com – Setelah absen dalam dua kali Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram, tim arung jeram Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jateng muncul menjadi kuda hitam yang mengagetkan. 

Pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung  Jeram R6 2018 di sungai ciwulan Tasikmalaya Jawa barat 13-16 Desember 2016, Tim Jateng  mengumpulkan sebagian besar medali yang diperebutkan. "Kejurnas kali ini menobatkan tim FAJI Jateng menjadi bintang podium berhasil meraih medali pada semua nomor yang dipertandingkan," tutur Ketua kontingen tim faji jateng Tri “Gundul” Haryanto, Minggu siang (16/12).

Pada hari pertama, lanjut Tri, medali emas diraih melalui nomor sprint kategori open men, open women dan junior men.  Tim FAJI Jateng juga menyabet medali emas  melalui nomor  Head to head kategori open men, open women dan junior men.  Medali perak diraih tim Jateng pada nomor youth women, serta medali perunggu pada nomor  junior women dan youth men.

Di hari kedua nomor Slalom,  tensi pertarungan meningkat setelah penampilan Jawa tengah kemilau pada  hari pertama lomba. Kategori open women dan junior men mendapat medali emas. Sementara kategori youth men dan youth women masing-masing meraih  perak, serta open men yang mendulang perunggu.

Emas kembali diraih Tim Jateng pada nomor Down River Race kategori junior men. Pada nomor yang sama, medali perak Tim Jateng pada kategori youth men, dan perunggu untuk kategori open men. Nomor DDR merupakan pertandingan terakhir pada Kejurnas tersebut. (Rus)

 

BERITA REKOMENDASI