Tim Indoor Hoki DIY Suka Jadi Underdog

SLEMAN (KRjogja.com) –  Diunggulkan oleh Federasi Hockey Indonesia (FHI) DIY untuk menyabet emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016, tim hoki indoor DIY nyaman menyandang predikat 'underdog' di ajang 4 tahunan ini.

"Kami suka dengan predikat 'underdog'. Kami tak mau banyak terbebani. Tapi yang jelas semuanya siap untuk pertandingan melawan siapapun lawan kami nanti," ujar Pelatih Indoor Putra DIY, Waliantoro disela latihan di GOR Klebengan, Sleman, Selasa (06/09/2016) malam. 

Kendati demikian, Adit Tri Juantoro dan kawan-kawan bukan tanpa target di PON 2016. Bermodal capaian perak di Pra PON lalu, mereka bertekad meraih hasil yang lebih baik. Persiapan matang pun sudah dilakukan sepulang dari Pra PON dengan melaksanakan Pelatda. Tak ada perubahan dalam skuad sepulang dari Pra PON memberi tim ini kelebihan soal 'chemistry' di antara para pemain. 

"Pra PON kami dapat perak, tentu kami ingin dapat yang lebih baik di PON," sambung Waliantoro didampingi pelatih lainnya, Agus Wijanarko. (R-6) 

BERITA REKOMENDASI