Tim Karateka Mabesad Raih Juara Umum

JAKARTA (KRjogja.com) – Tim Karateka Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) keluar sebagai Juara Umum Kategori Militer pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI ke-IV tahun 2016 yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 19 hingga 21 Agustus 2016, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Juara Umum kategori TNI, peringkat pertama diraih oleh Mabesad dengan perolehan medali sebagai berikut : 12 Emas, 7 Perak, dan 2 Perunggu. Peringkat kedua, diraih Paspampres dengan perolehan medali 2 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu. Sedangkan peringkat ketiga diraih Kodam VII/Wrb dengan perolehan medali sebagai berikut : 1 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu.

Juara Best of The Best Senior Putra diraih oleh Serda Sandy Firmansyah dari Kontingen Mabesad dan Putri diraih oleh Serda (K) Ni Made Dwi Puspita Sari dari Kontingen Mabesad. Kategori Umum sebagai Juara I adalah Inkai dengan perolehan medali 7 Emas, 2 Perak dan 7 Perunggu. Juara II adalah PP KKI dengan perolehan medali 6 Emas, 3 Perak dan 8 Perunggu dan Juara III Forki Jawa Barat dengan perolehan medali 4 Emas, 3 Perak dan 5 Perunggu.    

“Saya selaku Panglima TNI dan Ketua Dewan Pembina KOMI, mengucapkan selamat dan berbahagia kepada para Atlet yang telah meraih juara pada Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-IV Tahun 2016,” ucap Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat menutup Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-IV tahun 2016, Minggu (21/8/2016) malam. (*)
 

 

BERITA REKOMENDASI