Tim Putri JPE Jinakan Tim Gresik Petrokimia 3-0

PURWOKERTO,KRJogja.com – Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) dalam pertandingan  seri kedua putaran pertama Proliga 2020  melawan tim putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jawa Timur bertempat di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (31/1/2020) sore sukses telak 3-0 dengan score (25-12, 25-10, dan 25-16).

Kemenangan tim putri JPE kali ini merupakan kemenangan kedua di Proliga musim ini. Sebelumnya, tim polesan Ziya Radjabov itu berhasil menggilas Jakarta PGN Popsivo Polwan (JPP) 3-1 pekan lalu di Pekanbaru. Dua kemenangan ini tentunya jadi modal positif Wilda cs untuk menghadapi Bandung bjb Tandamata (BJB) di GOR Satria, Minggu (2/2/2020) mendatang. 

"Yang pasti dengan dua kemenangan ini, kita tetap tidak ingin meremehkan lawan. Besok kita akan melwan BJB yang secara kualitas di atas Popsivo dan Petro," kata Manager tim putri JPE, Widi Triyoso, usai pertandingan melawan Petrokimia, Jumat (31/1/2020).

Pelatih Petrokimia, Niu Guogang mengakui timnya kalah dalam hal teknik dan juga stamina melawan putri JPE.

"Saya akui kami kalah, baik secara teknik dan juga stamina dari Pertamina sehingga kami sulit mengimbangi perlawanan mereka. Jika dibanding melawan Popsivo, saya pikir karena kami masih bisa mengimbangi mereka sehingga bisa mencuri satu set pada pertandingan sebelumnya di Pekanbaru," ungkapnya.(Dri)

 

BERITA REKOMENDASI