Tim Voli Duduk Putri Indonesia Libas Mongolia

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tim voli duduk putri Indonesia mengalahkan tim voli duduk putri Mongolia dalam tiga set langsung  25-22, 25-19 dan 25-13 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Pada laga pembuka, Minggu (7/10) tersebut, berlangsung cukup seru. Sebab tim Mongolia memberikan perlawanan yang cukup gigih. Meski tertinggal, Mongolia mampu menyusul hingga poin 22-24.

Namun, Indonesia mampu mengendalikan permainan dan menyudahi perlawanan Mongolia 25-22. Namun pada set kedua dan ketiga, Lestary Anissa sebagai kapten tim banyak memberikan poin melalui servis keras yang tak mampu dibendung Mongolia.

Pertandingan voli yang sebelumnya jarang disaksikan oleh penonton itu menjadi cukup menarik. Ternyata pemainan voli duduk cukup bias dinikmati penggemar bolavoli. Dengan dukungan penonton tersebut menjadi penyemangat memenangkan pertarungan. Sehingga tim Indonesia unggul, 25-19,25-13.

Pelatih tim voli duduk Indonesia, Taufik Ismail, mengapresiasi kerja keras dan kerjasama pemain yang membuahkan kemenangan di laga pertama ini. Taufik berharap kemenangan atas Mongolia di laga pembuka menjadi suntikan semangat tim voli duduk putri Indonesia. Sebab kemenangan tersebut membuat tim voli duduk putri Indonesia berada di puncak Grup C untuk sementara. Pelatih tim voli duduk putri Indonesia,

Menurut Taufik, hal itu merupakan hasil kerja keras dan kerjasama antarpemain. Para pemain tim voli duduk putri Merah Putih tampak bermain penuh semangat. Dia berharap kemenangan melawan Mongolia di laga perdana menjadi suntikan semangat tim voli duduk putri Indonesia, khususnya melangkah ke babak final.

"Selama berlatih sejak Januari, saat ini tim sudah matang, sudah cukup siap. Target, kita akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Mudah-mudahan kita bisa tembus ke babak final," kata Taufik . Selain Mongolia, Indonesia bersaing juga dengan Tiongkok, Jepang, dan Iran. (sim)

 

BERITA REKOMENDASI