Trek Basah, Lorenzo Tercecer Di Kualifikasi Prancis

LE MANS – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku kecewa dengan hasil yang diraihnya pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2017 pada Sabtu 20 Mei 2017. Ia harus puas start dari posisi ke-16 untuk memulai balapan yang akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Ia pun merasa penampilan buruknya itu diakibatkan lintasan yang tidak sepenuhnya kering pada saat sesi kualifikasi dilangsungkan. Hingga akhirnya X-Fuera –julukan Lorenzo- kehilangan banyak waktu untuk bisa mengulang suksesnya seperti di Jerez.

“Saya benar-benar percaya jika kami memiliki lebih banyak waktu di tempat kering, kami akan jauh lebih kompetitif, tapi kami tidak punya waktu,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Crash, Minggu (21/5/2017). 

Lorenzo pun mengatakan bahwa hingga saat ini ia tidak sepenuhnya bisa menguasai Desmosedici. Meski meraih hasil positif di Jerez lalu, tapi hasil tersebut belum bisa membuktikan dirinya akan bisa tampil sempurna dengan motornya itu. 

"Saya masih tidak kompetitif dengan motor, seperti yang saya tahu bahwa saya sebenarnya bisa sangat cepat dari ini,” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI