Vita Mediana Maju Ke Semifinal

SLEMAN (KRjogja.com) – Pertandingan di nomor tunggal puteri KR Open V tahun 2016 bersama UTY dan Head, Kamis (11/8/2016) berjalan cukup seru. Petenis-petenis unggulan pun melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan lawan di babak delapan besar.

Salah satu petenis yang bermain baik adalah juara tahun 2015 lalu, Vita Mediana Taher dari Jawa Timur. Bertanding melawan Joleta Budiman dari Jawa Barat, Vita berhasil menang 6-1 tie break 7-6.

Pertandingan antara Vita melawan Joleta yang digelar di lapangan tenis UGM berjalan dengan cukup ketat. Meskipun tertinggal jauh di set pertama namun Joleta memberikan perlawanan sengit di set kedua dan mampu mengumpulkan enam kemenangan, namun tampaknya kematangan Vita memupus harapan Joleta maju ke semifinal.

Di lapangan DKT, petenis cantik Voni Darlina dari Jawa Timur juga berhasil meraih hasil positif usai menang dari petenis Jakarta, Fitriana Sabrina 6-4 dan 7-5. Petenus tuan rumah DIY, Maya Sacca juga berhasil maju ke semifinal usai menang dari Fitriani Saba Tini dari DKI 7-5 dan 6-4.

Satu harapan DIY lainnya, Nafidah Dwi harus menyerah dari Fadona Titalyana dari Kalimantan Selatan 6-0 dan 6-1. Sementara duel sesama Jawa Timur antara Dyah Mustika melawan Kadek Gita Purnami dimenangkan Dyah dengan tie break 7-6 dan 6-1.

Pertandingan semifinal kelompok puteri sendiri akan dipertandingkan Jumat (12/8/2016) besok di lapangan UGM. Jangan lewatkan aksi-aksi cantik mereka. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI