Walikota Cup VIII, 14 Taekwondoin Terpilih Jadi yang Terbaik

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebanyak 14 taekwondoin dari lebih 300 peserta yang tampil dalam kejuaraan taekwondo Walikota Cup VIII-2021 dinobatkan menjadi atlet terbaik oleh panitia penyelenggara. Kejuaraan yang diadakan selama dua hari di GOR Kridosono, Yogya berakhir Minggu (28/11/2021) ditandai penyerahan trofi, medali, uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada para juara di setiap kategori dan kelas yang dipertandingkan. Penyerahan trofi dan penghargaan kepada para juara di antaranya diserahkan Ketua panitia penyelenggara sekaligus Ketua Pengkot TI Yogya Mulyono, master Suyasta dan master Rahmi Kurnia (pelatih utama).

“Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari berjalan lancar dan sukses, tanpa kendala. Dalam event walikota cup kali ini tidak ada juara umum, hanya yang kita pilih atlet terbaik, sehingga tidak ada trofi bergilir yang diperebutkan. Mungkin dalam kejuaraan walikota cup berikutnya kita pilih juara umum dan disediakan trofi bergilir,” jelas Mulyono.

Menurut Mulyono, pada intinya ada sedikit evaluasi setelah berakhirnya kejuaraan walikota cup VIII. “Saya berharap seusai event walikota cup VIII ini, agar para atlet lebih intensif berlatih, terutama bagi atlet senior yang membela Kota Yogyakarta dalam Porda DIY 2022 di Sleman mendatang,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI