Yogyakarta Tuan Rumah Krating Daeng Endurocross dan Powertrack

JAKARTA, KRJOGJA.com – Yogyakarta akan menjadi salah satu daerah penyelenggara kejuaraan Krating Daeng Edurocross dan Powertrack yang akan digelar sepanjang tahun 2018.  Yogyakarta akan menjadi tuan rumah Seri III yaitu pada 11 Maret 2018. Sementara untuk Powertrack pelaksana Seri II pada 22 Juli 2018. 

Selain menyelenggarakan Endurocross dan Powertrack, Krating Daeng juga menggelar Supercross yang akan berlangsung di empat daerah yaitu Dieng, Bandung, Malang dan Kediri pada September hingga 0ktober 2018. 
Sedangkan endurocross  akan dilaksanakan enam yaitu di Malang (25/2), Kediri (4/3), Yogyakarta (11/3), Tegal (25/3), Purwakarta (15/4), Cikarang (29/4). Selanjutnya Powertrack empat seri  digelar di Palembang (6/5), Yogyakarta (22/7), Semarang (5/8), Tasikmalaya (19/8), dan Jombang (2/9).

"Ajang diharapkan menjadi wadah bagi para kroser terbaik dari Australia, Guam, Thailand, Mongolia, dan Indonesia," kata A. Judiarto selaku promotor dari Lightning Production kepada media di Jakarta, Kamis(15/2/2018).

Dikatakan oleh Judiarto, lomba ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 500 juta. Diharapkan pula lomba ini bisa menjadi pemicu para kroser nasional maupun international untuk ikut ambil bagian. "Hadiah berupa motor dan uang tunai," papar A.Judiarto yang juga merupakan Ketua IMI DKI Jaya.

Sementara, Davin Thomas  Lai selaku Marketing Director Kratingdaeng mengatakan, acara ini merupakan gagasan Kratingdaeng untuk mengangkat eksistensi para pebalap Indonesia agar termotivasi meningkatkan prestasi mereka di arena internasional. 

"Kami akan merekrut pebalap yang berprestasi untuk dijadikan atlet Krating Daeng tentunya dengan hadiah yang sangat menarik. Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi pebalap untuk membuktikan prestasinya," ujar Davin Thomas Lai. (Fon)

BERITA REKOMENDASI