Zuharsono Azhary Ketum Baru UTI Pro DIY

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Universal Taekwondo Indonesia Profesional Pengprov DIY (UTI Pro Pengprov DIY) menyelenggarakan Rakerda dan Rakerdasus sehari penuh di Hotel Uniq Jalan Magelang Yogya. Acara Rakerda dan Rakerdasus yang dihelat minggu lalu tersebut untuk memilih secara aklamasi Drs H Zuharsono Azhary yang juga Ketua Gapensi DIY untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) UTI Pro DIY masa bakti 2020-2022, guna melanjutkan kepemimpinan Ketum Dr Armunanto MPH yang mundur sebelum periodenya habis.

“Pak Zuharsono pantas duduk sebagai ketua umum menggantikan  Dr Armunanto yang mundur sebelum masa kepengurusan habis. Pak Armunando mundur, karena tidak bisa meninggalkan tugas pekerjaan di luar kota,” ujar Hendro Susilo selaku Pengurus UKT  UTI Pro  DIY, Jumat (10/01/2020).

Rakerda tersebut dihadiri Grand Master Drs Ganis Hartono SH (Dan VIII) yang mewakili UTI Pro Pusat dan pengurus UTI Pro DIY lainnya. Rakerda berjalan lancar serta dilanjutkan Rakerdasus untuk membentuk kepengurusan yang Solid serta mumpuni sesuai dengan kelebihan SDM masing-masing.

Setelah terpilih menjadi Ketum, Zuharsono Azhary langsung bergerak cepat dengan membawa Tim terpilih untuk bertemu Bupati kulonprogo dengan mendapat mandat mengadakan Kejurda pemula dan prestasi taekwondo Trofi Bupati Kulonprogo 29 Februari hingga 1 Maret 2020. Serta mengikuti Kejurnas di kota kembang Bandung Jawa Barat (Jabar) 7-8 Maret 2020. Dilanjutkan Kejurnas Trofi Bupati Sleman medio April sesuai hasil raker.

“Tapi sebelum menggelar kejurda taekwondo pemula trofi Bupati Kulonporgo, UTI Pro DIY akan mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) 9 Februari 2020, sesuai dengan Program kerja (Proja) setiap awal tahun,” ungkap Hendro Susilo. (Rar)

BERITA REKOMENDASI