Ternyata, Olahraga Bareng Pasangan bisa Perkuat Kasih Sayang

Di sisi lain Monica juga menyampaikan, bahwa kerap kali seseorang lebih termotivasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat saat pasangannya juga melakukannya. Termasuk, dengan membawa serta pasangan dipercaya dapat membuat kita lebih bersemangat dan berenergi.

“Menurut studi Couple and Family Psychology (2017), olahraga dapat mengurangi konflik pertengkaran dengan pasangan. Olahraga dapat mengurangi rasa kecemasan, depresi, kemarahan, ketidakpercayaan baik setelah latihan single session maupun dalam jangka panjang,” ungkapnya lagi.

Jenis-jenis olahraga yang bisa dilakukan berdua bersama pasangan menurut Monica cukup banyak mulai yang bersifat kardio seperti bersepeda, jogging, jalan cepat, aerobik dance hingga latihan fleksibilitas layaknya Yoga dan Pillates. “Kita juga bisa buat goals bersama seperti workout challenge yang ada di activity tracker bersama-sama mencapai 10.000 langkah per hari,” tandas dia.

Amazfit sendiri merupakan brand jam tangan pintar (smartwatch) yang diproduksi Huami Technology dan telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di dunia. Kali ini Amazfit menggelar promo Healthy Couple Bundling untuk Amazfit GTR 2e dan Amazfit GTS 2e di salah satu e-commerce ternama di Indonesia hingga kompetisi foto berbasis media sosial bertajuk #AmazfitHealthyCouple yang bertujuan menginspirasi pelanggan Indonesia untuk berolahraga bersama pasangan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI