Turnamen Bola Voli Sriyanto Cup Jaring Atlet Berbakat

Editor: Ary B Prass

SRAGEN, KRJOGJA.com –  Sebanyak 26 tim bola voli ikuti turnamen Sriyanto Cup I yang digelar di Lapangan Dukuh Nderak, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen. Tim voli muda terbaik dari berbagai desa itu akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 7 juta dari anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro.
Turnamen perdana dihadiri dan dibuka langsung oleh wakil rakyat dari Partai Gerindra, Sriyanto Saputro, Sabtu (7/5/2022) malam. Sriyanto hadir didampingi Kades Guworejo, Ndaru Sucondro dan para tokoh masyarakat setempat.
Ketua Panitia Turnamen, Timbul mengatakan ada 26 tim dari berbagai wilayah di Sragen yang berpartisipasi. Mereka akan bertanding selama dua pekan ke depan. Meski persiapan terbilang mepet, pihaknya mengapresiasi antusiasme warga yang bisa kompak menggelar turnamen tersebut.
Kehadiran Sriyanto sebagai donatur utama dalam pembukaan, menjadi spirit tersendiri yang membuat warga makin semangat. Karenanya warga pun siap memberikan dukungan penuh untuk Sriyanto jika nanti maju ke Pileg DPR RI 2024.
“Turnamen ini terselenggara atas peran besar Pak Sriyanto. Alhamdulillah Pak Sriyanto kerso rawuh langsung, ini luar biasa dan di luar ekspektasi. Semoga nanti bisa jadi Bapake wong Sak Guworejo. Warga sudah siap mendukung 100 persen agar Pak Sri bisa ke Senayan di 2024,” ujarnya semangat.
Mewakili warga, ia berharap turnamen voli Sriyanto Cup itu tak berhenti hanya di perdana saja. Namun bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Senada, Kades Ndaru Sucondro mengapresiasi kontribusi besar Sriyanto Saputro dalam mensupport penyelenggaraan turnamen voli di desanya itu.
Karenanya ia mengajak warga untuk tak lupa membalas kebaikan dan keikhlasan Sriyanto di 2024 mendatang.
“Mencari orang dengan keikhlasan dan kejujuran tinggi seperti Pak Sri itu sulit sekali. Makanya ketika kita sudah dibantu, nanti ijole cuma satu. Dukungan panjenengan sedaya di 2024. Karena yang sudah-sudah, banyak wakil rakyat kalau pilihan dibantu tapi kalau sudah jadi mletho,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI