All New Ertiga Sport FF, Tancap Gas Mengaspal di DIY

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan salah satu mobil MPV terbaik yang sudah dinantikan pencinta otomotif Tanah Air, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF. Kendaraan ini diluncurkan di ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang (11/11/2021).

Peluncuran dihadiri Soebronto Laras, komisaris Suzuki Indonesia dan Shingo Sezaki, President Director baru Suzuki Indonesia yang mulai menjabat sejak Agustus 2021. Menurut Shingo Sezaki, yang melakukan peluncuran secara virtual, pihaknya bangga dapat meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai line up terbaru Suzuki.

“Selain sebagai wujud komitmen kami terhadap penguatan industri otomotif di saat pandemi Covid-19, ini adalah peluncuran produk pertama yang saya lakukan sebagai pimpinan baru Suzuki Indonesia,” ungkapnya.

Setelah resmi mengaspal di Indonesia, kendaraan ini juga langsung tancap gas diluncurkan untuk area DIY, Kedu dan Banyumas. Peluncuran dilakukan di dealer Suzuki Sumber Baru Mobil (SBM) Jalan Laksda Adisutjipto Km 7,5 Yogya, Sabtu (13/11/2021).

BERITA REKOMENDASI