AMY Kembali Gelar Honda Virtual Exhibition

Editor: Agus Sigit

YOGYA , KRjogja.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Pameran virtual akan berlangsung hingga 28 November 2021.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Prabu Eka Putra mengungkapkan, Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com .
Program penjualan yang menarik, kemudahan bagi konsumen, serta hadiah yang akan diundi di akhir periode menjadi daya tarik tersendiri dari pameran virtual ini.

“Selain menghadirkan beragam program penjualan, di akhir periode kami akan mengundi beberapa hadiah menarik bagi pengunjung pameran virtual ini. Beberapa hadiah tersebut antara lain adalah Smartphone, Snikers, Earphone PowerBank hingga apparel ekslusif Honda,” ungkap Thomas Pradu, Sabtu (20/11).

Pameran ini menawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus datang ke dealer secara langsung. Bahkan konsumen juga bisa mendapatkan beragam program penjualan baik untuk tipe skutik, cub, ataupun sport.

BERITA REKOMENDASI