Bertransformasi Setelah 18 Tahun, Ini Fitur Teknologi Toyota All New Avanza

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah 18 tahun hadir, Avansa bertransformasi menjadi All New Avanza dengan perubahan 180 derajat dalam pengembangan desain baik interior maupun eksterior. Berbagai teknologi disematkan Toyota dalam model lama rasa baru kali ini.

Avanza telah terjual lebih dari 43 ribu unit di tahun perdana kemunculannya dan menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia juga diekspor lebih dari 460 ribu unit. Sampai saat ini 1,8 juta unit sudah terjual pada pelanggan di seluruh penjuru.

“Kami bersyukur, di usianya yang ke-18, Avanza semakin dipercaya masyarakat menjadi salah satu MPV terlaris di Indonesia dengan lebih dari 1,8 juta pelanggan. Bahkan, Avanza juga menjadi satu-satunya brand mobil ciptaan masyarakat Indonesia yang meraih 13 rekor MURI, dimana salah satu rekor yang diraih adalah Pencapaian Penjualan Tercepat 1 Juta Unit untuk Semua Kategori Jenis Mobil dalam kurun waktu 9 tahun. Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan,” ucap Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata dalam rilis tertulis pada KRjogja.com, Rabu (15/12/2021).

Melalui diler resminya Nasmoco, Toyota menghadirkan penawaran spesial BIG Deal akhir tahun bagi calon pelanggan yang ingin memiliki All New Avanza, berupa kemudahan pembelian dan pembiayaan dengan harga istimewa.

Calon pelanggan bisa memanfaatkan kesempatan diskon PPNBM periode terakhir tahun ini yang otomatis bisa menghemat jutaan rupiah. Kesempatan ini berlaku juga untuk pembelian Veloz, Rush, Raize dan Fortuner.

Nasmoco juga menawarkanuang muka 25 juta sudah bisa bawa pulang All New Avanza, atau promo hemat bulanan menggunakan EZDeal (Avanza angsuran 3,2 jutaan per bulan). Benefit lainnya, pelanggan berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 All New Raize, 1 sepeda motor, 6 TV 43 inch, 60 Air Purifier dan 60 Logam Mulia.

Nah, KRjogja.com merangkum berbagai fitur dan keunggulan baru yang tersemat dalam All New Avanza :

Transformasi Total dengan Penggerak Roda Depan

Sebagai model yang serba baru, Toyota mengambil tantangan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza. Salah satunya adalah transformasi Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF) yang benar-benar baru. Platform FF dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang, menghasilkan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima.

BERITA REKOMENDASI